Halaman

Kamis, 04 Oktober 2012

Sahabat


"SAHABAT"
                                                                                                                        By        : Lyla
                                                                                                    Editor  : 2_c

Aku tak pernah berharap menjadi orang terpenting di dalam hidup mu,, itu terlalu berlebihan … Aku hanya ingin suatu saat nanti jika kamu mendengar namaku…
Kamu akan tersenyum dan berkata…
“itu SAHABAT-ku”…

“Beri tahu Aku tentang kabarmu,,meski Aku bukan kekasih mu…” 

“Ceritakan padaku tentang kisah mu,,meski Aku tak berhak tahu…”

Jika hari ini Aku bertanya keadaan mu,, mungkin ini sapaan seorang teman… 

Jika engkau bertanya kenapa Aku ingin tahu kabar mu karena aku adalah “SAHABAT” mu…

Segi 4 punya 4 ujung… Segi 3 punya 3 titik…

          Sebuah garis punya titik awal dan titik akhir…

Tapi Aku harap persahabatan Qta seperti lingkaran…

Tahu kenapa.... ?!?
Karena,, lingkaran tak punya titik awal dan titik akhir…

      Jika cinta tempat mengalirkan ribuan tetes air mata,, maka “SAHABAT” adalah bendungan yang kokoh tempat dimana semua air mata di bendung…

      Jika cinta tak selamanya menemani,,
Yakinlah “SAHABAT” akan selalu bersama mu…

      Jika teman memberi mu senyuman,,
Tapi “SAHABAT” memberi mu kebahagiaan…

      Jika teman menceritakan yang tidak benar tentang diri mu,,
Tapi “SAHABAT” akan tutup mulut tentang kesalahan mu…

      Jika teman hanya menerima kelebihan mu,,
Tapi “SAHABAT” akan menerima kekurangan mu…

      Seribu teman datang saat kamu tertawa bahagia,,
Tapi seorang “SAHABAT” akan datang saat kau berderai air mata…
So,,



Jaga baik-baik “SAHABAT” mu  ya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar